Selasa, 03 April 2018

LANCECHAIN



Hai semuanya, apa kabar hari ini? saat ini saya akan membawa ringkasan artikel informasi tentang LanceChain - Platform Freelance Komisi 0% Pertama. semoga postingan saya bisa bermanfaat untuk semuanya.


Tergantung pada industri, praktik kerja freelance bervariasi dan telah berubah seiring waktu. Di beberapa industri seperti konsultasi, freelancer mungkin memerlukan klien untuk menandatangani kontrak tertulis. Sementara dalam jurnalisme atau tulisan, freelancer dapat bekerja secara gratis atau bekerja "pada spesifikasi" untuk membangun reputasi mereka atau hubungan dengan publikasi. Beberapa freelancer dapat memberikan perkiraan kerja tertulis dan meminta setoran dari klien.

Pembayaran untuk pekerjaan freelance juga bergantung pada industri, keterampilan, dan pengalaman. Pekerja lepas dapat mengenakan biaya berdasarkan hari, jam, besaran upah per satuan, atau per basis proyek. Alih-alih tarif tetap atau biaya, beberapa freelancer telah mengadopsi metode harga berbasis nilai berdasarkan nilai yang dirasakan dari hasil kepada klien. Secara adat, pengaturan pembayaran mungkin dimuka, persentase dimuka, atau setelah selesai. Untuk proyek yang lebih kompleks, kontrak dapat menetapkan jadwal pembayaran berdasarkan pencapaian atau hasil. Salah satu kelemahan freelancing adalah bahwa tidak ada pembayaran yang dijamin, dan pekerjaannya bisa sangat genting. Sebagai pasar freelance, tujuan utama kami adalah menghubungkan orang-orang yang mencari dengan mereka yang menawarkan peluang jarak jauh. Dengan memanfaatkan konsep blockchain, kami dapat mencapai hal ini dengan cara yang efisien biaya, transparan, berkualitas tinggi dan aman.

Seperti yang kita ketahui, Teknologi Blockchain adalah platform perangkat lunak terkemuka di dunia untuk aset digital. Menawarkan platform rantai blok produksi terbesar di dunia, kami menggunakan teknologi baru untuk membangun sistem keuangan yang lebih baik. Teknologi blockchain adalah bagian penting dan tak tergantikan dari ide-ide platform LanceChain, percaya dan sukses. Memanfaatkan buku besar terdesentralisasi dan didistribusikan bersamaan dengan pelaksanaan kontrak cerdas akan menghasilkan proses yang transparan, tidak berubah, manipulasi yang resisten dan tidak ada kontrol otoritas tunggal.


Larutan 

LanceChain adalah pasar Terdesentralisasi untuk kedua freelancer dan pemilik proyek, berdasarkan ekosistem blockchain. Kami merevolusi cara kerja freelancing saat ini dengan menghapus perantara antara pekerja lepas dan pelanggan. Dengan komisi 0%, keamanan tambahan pada setiap proyek dan manajemen bakat yang cermat, kami adalah one stop shop untuk semua orang yang membutuhkan atau menawarkan pekerjaan berbasis freelance. 
Misi

Misi LanceChain adalah untuk membawa freelancer lebih dekat ke pelanggan dan sebaliknya, sementara menghapus semua kendala yang tidak perlu dan memastikan alokasi bakat yang tepat. Kami percaya pada kecerdikan, profesionalisme dan bakat dunia lepas dan ingin membawa kualitas tersebut ke tingkat berikutnya.
Arsitektur Proyek LanceChain 






Ada tiga lapisan yang membentuk platform LanceChain - lapisan pengguna, lapisan backend dan lapisan blockchain (DApp), Lapisan Pengguna, Lapisan API Terpusat, dan Lapisan Abstraksi Blockchain.

Lapisan Pengguna adalah aplikasi web yang akan diakses pengguna untuk menggunakan LanceChain serta aplikasi seluler. Ini akan berisi halaman web responsif (dibangun di HTML5 dan AngularJS) aplikasi dan kemudian iOS dan Android aplikasi untuk smartphone dan tablet. Lapisan API terpusat berfungsi sebagai lapisan komunikasi untuk pengguna akhir dan lapisan blockchain. Ini menyediakan API (Application Programming Interface) untuk Lapisan Pengguna untuk berkomunikasi dengan data yang disimpan pada lapisan blockchain terdesentralisasi. Dan Lapisan abstraksi blockchain akan berada di atas lapisan API Terpusat. Sementara LanceChain saat ini dibangun di Ethereum Virtual Machine (EVM), kami percaya dunia blockchain masih dalam fase genesis dan teknologi berkembang akan muncul saat kita mengejar desentralisasi global. 

MANFAAT DAN FITUR YANG BERLAKU UNTUK FREELANCERS:

1. Bekerja dari jarak jauh pada proyek-proyek yang menarik. 
Freelancing itu menyenangkan - ini adalah salah satu alasan utama tim kami mengambil tantangan untuk mengembangkan LanceChain.

2. Dijamin pembayaran pada kedua proyek harga tetap dan tarif per jam. 
Dengan LanceChain pembayaran untuk freelancer dijamin tidak masalah jika mereka bekerja pada proyek harga tetap atau berdasarkan tarif per jam. 



MANFAAT DAN FITUR YANG BERLAKU UNTUK PERWAKILAN BISNIS:

1. Posting pekerjaan dan rekrut bakat. 
Melalui antarmuka pengguna yang intuitif dari LanceChain, pemilik bisnis akan dapat dengan mudah memposting pekerjaan, mengundang pelamar, memilih, menilai, mewawancarai dan mempekerjakan individu terbaik yang menawarkan ROI terbaik melalui proses yang dipandu dan dioptimalkan.

2. Melacak kemajuan dan kualitas, kinerja dan dedikasi, secara efektif mengelola tugas dan persyaratan 
Alat yang mudah digunakan akan tersedia untuk memungkinkan pemilik bisnis mengikuti perkembangan proyek, mengelola tugas dan persyaratan, memantau kualitas pekerjaan yang dilakukan dan melacak dedikasi dan motivasi para freelancer.
APLIKASI SELULER

Platform situs web akan sepenuhnya responsif dan ramah seluler. Namun, setelah peluncuran platform itu sendiri, pengalaman pengguna LanceChain akan dilengkapi oleh aplikasi seluler Android dan iOS asli. 




PETA JALAN

 



Kami adalah pendukung kuat dan percaya bahwa teknologi blockchain memiliki potensi yang sangat besar. Prediksi kami adalah jaringan terdesentralisasi akan memainkan peran kunci dalam membentuk masa depan pertumbuhan teknologi manusia. Kami ingin secara aktif mendukung pertumbuhan tersebut dengan mempromosikan pengembangan aplikasi yang terdesentralisasi (DAPPS). Untuk mencapai itu, fitur premium LanceChain akan tersedia secara gratis kepada pengguna yang telah terbukti berkeinginan untuk mengimplementasikan proyek blockchain atau mengambil tindakan proaktif dalam mendukung komunitas blockchain.

Distribusi Token



50% LANC diterbitkan untuk kontributor dalam penggalangan dana

20% dialokasikan untuk kemitraan, hibah masyarakat, dan hibah publik

20% dari anggaran operasional jangka panjang LanceChain,

10% untuk pendiri, anggota tim, penasihat dan kontributor awal. Pendiri dan kontributor tim akan dikenakan jadwal vesting dua tahun.





Informasi Token
Nama Token: LanceChain 
Simbol Token: LANC
Platform: Ethereum
Standar: ERC20
Total Token Supply: 96,8 Juta
 Softcap: 20.000 ETH
Hardcap: 31.000 ETH
Harga: 1400 - 2000 LANC per 1 ETH (tergantung pada putaran) 

Bonus:
42% Kick off Day - 1 Hari
36% Pra-Penjualan - 2 Minggu
18% Putaran 1 - 4 Minggu
0% Putaran 2 - 4 Minggu
Bonus partisipasi awal: Hingga 42% bonus ketika berpartisipasi sebelumnya.
Ketersediaan Token: LanceChain akan menerima kontribusi Ethereum dan Bitcoin. LANC untuk kontribusi ETH akan didistribusikan dengan segera. Dana akan dapat ditransfer, dibeli, dan dilikuidasi melalui kontrak pintar segera setelah penggalangan dana terbuka.



Untuk informasi lebih lanjut :
Dibuat oleh: Apel malang
Bitcointalk profil link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIDIUM

Apa itu BIDIUM? Crypto Exchange yang didedikasikan untuk Lelang dan Mempekerjakan dengan memberdayakan Peserta Lelang dan Pengusaha.  B...